Laksanakan Patroli Rutin, Polsek Limapuluh Amankan Sebilah Samurai Kecil di Hotel Holiday

Denni
111 view
Laksanakan Patroli Rutin, Polsek Limapuluh Amankan Sebilah Samurai Kecil di Hotel Holiday
Foto : Personil Polsek Limapuluh Saat Melakukan Kegiatan Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek, Menemukan Sebilah Samurai Kecil Dari Segerombolan Anak Muda Yang Tengah Asik Nongkrong Tidak Jauh Dari Hotel Holiday, Sabtu (17/7/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Limapuluh, Sabtu (17/7/2021) malam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan kegiatan ini guna mengantisipasi terjadinya kegiatan-kegiatan yang banyak merugikan masyarakat.

“Kegiatan patroli C3 ini adalah salah satu patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana,” ujar AKP Stevie, Selasa (20/7/2021).

Dikatakan Kapolsek Limapuluh, adapun sasaran yang di lakukan patroli yaitu ditempat - tempat yang di anggap rawan kriminal dan objek vital di Polsek Limapuluh.

“Saat kita melaksanakan patroli di sekitaran Hotel Holiday di jalan Tanjung Datuk, anggota kita melihat segerombolan anak muda yang sedang duduk, saat didatangi mereka langsung berlarian naik motor, namun saat di cek disekitar lokasi mereka duduk ditemukan senjata tajam sebilah samurai kecil,” ungkap AKP Stevie Arnold.

Ditambahkan Stevie, untuk masyarakat tetap waspada dan jangan pernah memperlihatkan barang barang berharga saat berpergian di jalan.

“Masyarakat kita minta jangan pernah memperlihatkan barang-barang berharga saat berpergian yang dapat mengundang tindak pidana kejahatan, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (den)

Sumber
: Datariau.com