HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Siak Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan

Hermansyah
459 view
HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Siak Gelar Bhakti Sosial dan Kesehatan
Anjangsana purnawirawan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara Polres Siak.

SIAK, datariau.com - Jajaran Polres Siak melaksanakan bhakti sosial, bantuan sosial dan bhakti kesehatan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Selasa (25/6/2024). Dan diikuti oleh seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia secara virtual.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi melalui Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi di dampingi pejabat utama Polres Siak melaksanakan khitanan massal, donor darah, pembagian bantuan, bedah rumah maupun pengobatan gratis dan bantuan anak stunting.

"Hari ini kita melaksanakan berbagai agenda acara, baik bhakti kesehatan, bhakti sosial sekaligus membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Siak yang membutuhkan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, serentak di seluruh Indonesia," kata Kompol Ade Zaldi.

Dikatakan Kompol Ade Zaldi, sSebelumnya, jajaran Polres Siak telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, seperti bhakti religi bersih-bersih rumah ibadah, anjangsana, jalan santai dan lain sebagainya.

"Semoga semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka HUT ke-78 Bahayangkara ini, membawa kebaikan bagi semua orang, dan Polri semakin dekat serta dicintai masyarakat," pungkasnya.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)