Polisi Selidiki Pembunuh Wanita yang Jasadnya Terkubur di Kolong Tol Bekasi

Admin
284 view
Polisi Selidiki Pembunuh Wanita yang Jasadnya Terkubur di Kolong Tol Bekasi

DATARIAU.COM - Jasad wanita yang terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi, diduga korban pembunuhan. Polisi kini tengah menyelidiki pelakunya.

"Sampai hari ini masih kami selidiki," kata Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga, kepada wartawan, Minggu (8/8/2021).

Santri Dirga mengatakan hingga kini pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi. Sebanyak 3 orang saksi yakni warga yang menemukan hingga orang tua korban juga diperiksa.

"Untuk saksi ada tiga yang diperiksa. Pertama itu (warga) yang pertama kali menemukan jasad. Kedua itu warga sekitar TKP dan ketiga itu orang tua dari korban," ucapnya.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, Dirga menyebut korban diketahui pergi meninggalkan rumah untuk pergi bekerja pada Rabu (4/8) pagi. Korban diketahui bekerja sebagai terapis bekam.

Dari ketiga saksi itu, polisi menemukan temuan baru. Salah seorang saksi di sekitar TKP penemuan mayat, mengaku mendengar teriakan minta tolong pada Rabu (4/8) malam.

"Keterangan saksi lainnya warga sekitar itu mendengar adanya teriakan wanita minta tolong di hari Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB," ungkap Dirga.

Untuk diketahui, jasad korban ditemukan pertama kali pada Jumat (6/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Rizky Sukma ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi.