Peringati HUT Ke-73, Satpol PP Provinsi Riau Gelar Bakti Sosial

Denni France
402 view
Peringati HUT Ke-73, Satpol PP Provinsi Riau Gelar Bakti Sosial

PEKANBARU, datariau.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan bhakti sosial, ke beberapa panti asuhan yang ada di kota Pekanbaru, Jumat (17/3/2023).

Dimana kegiatan bakti sosial tersebut, adalah rangkaian dari hari ulang tahun (HUT) ke-73 Satpol PP dan Ke-61 Satuan Perlindungan.

Kasatpol PP Provinsi Riau, Drs Hadi Penandio mengatakan selain melaksanakan bakti sosial, pihaknya juga melakukan kegiatan donor darah.

“Kita juga melakukan serangkaian donor darah, dengan itu kita berharap bisa membantu saudara kita, yang membutuhkannya,” ujar Kasatpol PP Hadi Penandio, Sabtu (18/3/2023).


Dijelaskan Hadi Penandio, pihaknya melakukan bakti sosial dengan mengunjungi 4 panti asuhan yaitu, panti asuhan amanah, panti asuhan al istiklal, panti asuhan fajar harapan dan panti asuhan bhakti mufarridun.

“Sasaran berbagi kita ada 4 panti asuhan dengan berkolaborasi Baznas Provinsi Riau, namun tidak hanya itu pihaknya juga berbagi kepada warga di sekitaran kantor Satpol PP Provinsi Riau, ada 84 KK,” sebutnya.

“Dalam Satpol PP berbagi ini, kita menggunakan beras lokal Riau, dimana ini juga salah satu bentuk dukungan kita ke pada program pak Gubernur Riau dalam penggunaan beras lokal,” pungkasnya. (den)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)