Muhammad Alghifari Utusan PTMSI Riau Wakili Indonesia Ikut Kompetisi Tenis Meja di Thailand

datariau.com
986 view
Muhammad Alghifari Utusan PTMSI Riau Wakili Indonesia Ikut Kompetisi Tenis Meja di Thailand

PEKANBARU, datariau.com - Seleksi Nasional Atlet Tenis Meja Indonesia yang diadakan oleh Pengurus Pusat PTMSI dibawah Ketua Umum Komjen Pol Oegroseno SH, diikuti seluruh altet utusan dari Pengprov PTMSI di Indonesia, seleksi ini dilaksanakan pada 28-29 Mei 2022 bertempat di GOR Sukun Kudus.

Seleksi ini dilakukan dalam rangka mencari 4 atlet putra dan 4 atlet putri U15 yang nantinya akan dikirimkan mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Tenis Meja ASEATTA di Bangkok, Thailand pada 14-22 Juni 2022.

Dalam Seleknas tersebut, Pengprov PTMSI Riau mengirimkan satu atlet putra atas nama Muhammad Alghifari.

Kabid Binpres Pengprov PTMSI Riau, Wan Alfi Syahrin, menyampaikan bahwa seharusnya Pengprov PTMSI Riau mengirimkan juga 1 atlet putri, karena kendala akhirnya batal diberangkatkan.

Wan Alfi juga menjelaskan bahwa alasan Pengprov mengirimkan Muhammad Alghirafi karena sudah beberapa kali mendapatkan prestasi dalam kompetisi yang diadakan Pengprov PTMSI Riau.

"Kami melihat potensi yang besar pada Egi (panggilan akrab Alghifari)," katanya.

Muhammad Alghifari sebelumnya berada di dalam Grup C, dan berhasil keluar sebagai juara Grup dengan poin 9, setelah itu memasuki babak 16 besar, Muhammad Alghifari pun berhasil lolos ke 8 besar, dan Egi pun akhirnya berhasil masuk dalam 4 besar mendapatkan kesempatan menjadi salah satu atlet Indonesia yang akan dikirimkan dalam kejuaraan SEATTA di Thailand nanti.

"Semoga dalam seleknas yang masih berlangsung Muhammad Alghifari bisa juara Nasional," ungkap Wan.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)