Kapolsek Limapuluh dan Tim Batman Ringkus Maling Besi di Ruko Depan Hotel Sabrina Nangka

Denni
189 view
Kapolsek Limapuluh dan Tim Batman Ringkus Maling Besi di Ruko Depan Hotel Sabrina Nangka
Foto : Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Turun Langsung Menangkap Tersangka MRF, Senin (18/10/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan SH MM MSi MH turun langsung bersama tim buser atau yang biasa disebut tim Batman Limapuluh, melakukan penangkapan tindak pidana pencurian yang terjadi di jalan Nangka, tepatnya di depan halaman hotel Sabrina, Kecamatan Bukit Raya, Senin (18/10/2021).

Dimana kejadian pencurian itu awalnya di ketahui masyarakat yang berada disekitar kejadian dan melaporkannya ke tim Batman, sehingga dengan respon cepat tim berhasil mengamankan tersangka.

"Berdasarkan laporan yang diterima, tim buser kita langsung turun ke lokasi, dan berhasil mengamankan tersangka berinisial MRF (35) beserta barang bukti besi tanpa perlawanan," ujar Kapolsek AKP Stevie.

Dikatakannya, kini terhadap tersangka dibawa ke Mapolsek Limapuluh guna dilakukannya proses lebih lanjut.

"Tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap AKP Stevie.

Ditambahkan Stevie, ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, dan tidak memakai perhiasan atau barang yang menimbulkan niat penjahat untuk melakukan tindak pidana. (den)

Penulis
: Datariau.com
Sumber
: Datariau.com