Butuh Support, Pengurus AFKAB dan Exco Meranti Sembangi Bupati Meranti H Muhammad Adil

Ruslan
57 view
Butuh Support, Pengurus AFKAB dan Exco Meranti Sembangi Bupati Meranti H Muhammad Adil
Foto: Syahputra

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Pengurus dan exco Asosiasi Futsal (Exco Afkab) Kepulauan Meranti Silaturahmi dengan Bupati Kepulauan Meranti H.Adil SH dirumah dinasnya Jalan Dorak, Selatpanjang Kamis pagi.

Selain itu, Pengurus dan Exco Afkab Kepulauan Meranti langsung disambut langsung oleh orang nomor satu di Meranti yakni Bupati Meranti H.Adil SH dengan saling keakraban Exco Afkab dengan pemimpin di Kota Sagu tersebut.

"Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang dibahas langsung oleh AFKAB kepada Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH, yakni mengenai Liga futsal Kepulauan Meranti dan tentang Sarana Prasarana futsal di Kepulauan Meranti," kata Ketua Afkab Kepulauan meranti, Farit Santana Kepada Media ini Kamis (12/8/2021) via salulernya.

Menurut Farit, kami juga di dampingi Pengurus Exco dan kami juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah di beri, ini merupakan satu apresiasi bagi kami untuk Bupati Kepulauan Meranti yang sudah meluangkan waktunya.

"Kami merasa bangga ketika Bupati H.Adil SH langsung menyambut kami ini sebuah apresiasi bagi kami sebagai anak muda pecinta Futsal," ucap Farit.

Ia juga menjelaskan, tentang pertemuan ini yakni pelaksanaan liga futsal kepulauan meranti, dalam hal ini farit kami menyampaikan meminta izin Kepada Bupati Kepulauan Meranti akan melangsungkan liga futsal Meranti yang pertama.

"Tentunya dengan adanya pertemuan tersebut, kami bisa mengetahui tentang regulasi dan teknis pelaksanaan sesuai prokes dan tanpa penonton, selain itu peserta dan penyelenggara wajib vaksin sesuai ajuran pemerintah," jelas Farit.

Kendati demikian, dalam mengakiri pertemuan tersebut, farit santana sebagai ketua Afkab Kepulauan Meranti berterimakasih kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH yang sudah mensupport dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Afkab Meranti.

"Sekali lagi terimakasih Bupati Meranti H.Adil, dan terimakasih atas doa dan support serta dukungannya, Semoga program yang sudah kami susun dapat berjalan dan mohon dukungan dari Bupati Meranti," harap Farit.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH menyampaikan sangat apresiasi terhadap Afkab Exco yang ada di Kepulauan Meranti.

"Intinya anak muda di Meranti harus terus berproses dan berbuat dan Saya Selaku Bupati sangat mendukung penuh kegiatan ini," ucap H Muhammad Adil SH Selaku Orang Nomor di Meranti.

H Muhammad Adil SH, juga menyarankan agar Pengurus Afkab Exco untuk harap bersabar, dan lalu ditunda dulu, sebab Kepulauan Meranti penanganan Covid 19, saat ini masih dalam level 3 peningkatan kasus Covid.

"Nanti setelah berkurang silahkan lanjutkan program ini sanggat bagus sebab, program ini sangat dibutuhkan untuk proses dan pengembangan bibit bibit muda khusunya di olahraga futsal," kata H Muhammad Adil.

Menurut H Muhammad Adil SH, sebab wadah wadah seperti ini, sanggat berguna untuk menjaring dan menbangkitkan atlet-atlet serta memunculkan regenerasi atlet futsal yang ada di daerah kita Kepulauan Meranti.

Ia berharap, di Kepulauan Meranti juga menyinggung langsung tentang prasarana lapangan futsal, "Kira -kira GOR itu bisa kita gunakan atau tidak...??,, coba cek dulu kalau bisa kita bangun lapangan futsal.

"Kalau seandainya lapangan Gor di Jalan Pramuka itu bisa, tolong koordinasi kepada Kadisparpora nanti hasilnya kasi tahu saya biar kita bangun lapangan futsal," harap H Muhammad Adil.(put)

Penulis
: Syahputra
Sumber
: Datariau.com