Advertorial Pemkab Meranti

Bupati HM Adil Rencanakan Tahun 2023 Stadion Sepak Bola dan GOR Meranti Difungsikan Kembali

Ruslan
80 view
Bupati HM Adil Rencanakan Tahun 2023 Stadion Sepak Bola dan GOR Meranti Difungsikan Kembali
Foto: Syahputra

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH akan rencanakan Stadion Gor yang sudah lama tidak dipakai akan direhabilitasi manjadi sarana Lapangan Bola Poli dan Takraw, sementara stadiun sepak bola akan juga akan diperbaiki, Senin (6/09/2021).

Selanjutnya Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan lahan yang sudah dibersihkan akan ditimbun nantinya agar tidak terjadi banjir. Kemudian Lapangan Gor tersebut akan menjadi sarana olahraga dan Ivent-Ivent tertentu yang terletak dijalan Pramuka Desa Banglas.

"Insya Allah pada tahun 2023 semuanya sudah berjalan otomatis selain meningkatkan ekonomi Kabupaten Kepulauan Meranti, juga menjadi Wisata Olahraga bagi masyarakat dan acara Ivent-Ivent juga akan dilaksanakan di Stadiun maupun GOR," ungkap Bupati HM Adil SH.

Bupati Meranti HM Adil juga mengatakan untuk daya tarik bagi pengunjung akan membuat tempat wisata alam yang hasilnya untuk PAD Meranti.

"Tanah ini akan kita timbun lagi biar tidak terjadi banjir, kemudian Gor akan kita kasih atap, hal ini tentunya menjadi daya tarik bagi orang luar tambah lagi akan dibuat wisata alam disekitar lapangan stadion dan GOR lalu hasil tanaman tersebut akan kita jual sebagai PAD untuk Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

"Semoga hal ini dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti, dan jika nantik sudah terealisasi mohon sama-sama kita jaga dan kita rawat karna semua itu perlu adanya kerja sama yang baik, mudah mudahan hal ini cepat terealisasi," harapnya. (adv/wandi)