Bupati Kampar Kembali Datangi Warga Bagikan Sembako

Datariau.com
278 view
Bupati Kampar Kembali Datangi Warga Bagikan Sembako

TAPUNG, datariau.com - Perhatian dan kepedulian Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH terhadap masyarkat yang kurang mampu patut diapresiasi. Bupati Kampar kembali menyambangi masyarakat miskin yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah, Rabu (4/8/2021).

"Kita harus memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarkat, karena mungkin ada kealfaan dalam pendataan, sehingga ada sebagian masyarkat yang tidak menerima bantuan pemerintah," kata Bupati.

"Oleh sebab itu kita melakukan penyisiran melalui Kepala Desa agar mereka dapat menerima sembako untuk meringankan pemenuhan kebutuhan," lanjut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH saat menyisir masyarakat di Desa Kenantan Kecamatan Tapung, Rabu sore.

Didampingi Camat Tapung Amri Yudo dan Kepala Desa Kenantan Abdul Hanif, Bupati Catur meminta kepada masyarkat untuk bersabar dalam menghadapi masa pendemi ini.

"Ini ujian bagi kita, selain itu ini juga ibadah, semoga kita dapat melewati cobaan ini," harap Catur.

Tak lupa Catur mengingatkan terus menjaga kesehatan dan imun tubuh, sehingga masyarakat terhindar dari paparan Covid-19. (das/kmf)

Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)