Bupati HM Adil Tunjukkan Keseriusan Dalam Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Meranti

Ruslan
60 view
Bupati HM Adil Tunjukkan Keseriusan Dalam Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Meranti
Foto: Syahputra
Bupati HM Adil mengecek langsung kondisi Rumah Sakit RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (05/07/2021).

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH tunjukan keseriusanya sesuai Program 7 Srategis tentang Pelayanan Kesehatan bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti benar-benar dilaksanakan dengan baik tambah lagi informasi yang beredar pada tanggal 1 Agustus nantik "Masyarakat Berobat Gratis hanya mengunakan KTP" dan hari ini Bupati langsung mengecek kondisi Rumah Sakit RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (05/07/2021).

Pada hari Senin usai mengadakan rapat penyambutan hari raya Idhul Adha Bupati Meranti H Muhammad Adil SH sekaligus Ketua DPC PKB langsung menuju ke RSUD, sesampai disana dia langsung menyapa masyarakat yang saat ini sedang berobat di RSUD, kemudian terpantau dilapangan Bupati H Muhammad Adil SH langsung mengecek ruangan yang kosong yang saat ini belum digunakan salah satunya adalah ruangan BAZNAS, VCT, Komite PPI dan PMKP dan ruangan lainya.


Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung memangil petugas RSUD salah satunya diwakili Dr Erik Witular K, memintak agar setiap ruangan yang di RSUD dapat di operasikan dengan baik karna akan ada Dr baru berjumlah 6 orang yang kita panggil untuk bertugas disini.

Selanjutkan dia mengingatkan para petugas RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti agar melayani masyarakat sepenuh hati sesuai Visi-misinya pada saat ini.

"Saya mintak kepada Direktur RSUD agar setiap ruangan yang kosong segera digunakan dengan baik, kemudian layani masyarakat yang berobat dengan sepenuh hati karna ini menyangkut nyawa orang jadi tidak boleh main-main dalam pelayanan kesehatan khusunsnya di Meranti," ujar H Muhammad Adil SH.

Terlihat dari pantauan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga mengecek ruangan Operasi yang ada di RSUD dan Dr Erik Witular menyampaikan bahwa ada beberapa alat yang kurang saat ini untuk bagian Operasi, menangapi hal tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH rencana akan menambahkan beberapa peralatan yang kurang di RSUD nantinya.

"Saya mohon Do'a kepada masyarakat semoga pada tanggal 1 Agustus nantik, semua masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat berobat dengan gratis hanyak mengunakan KTP saja tidak ribet semuanya akan kita tagung secara gratis," info H Muhammad Adil SH.

Bupati H Muhammad Adil SH juga sempat berbincang kepada masyarakat menanyakan penyakit yang di deritanya saat ini.

"Saya do'kan agar bapak/ibu cepat sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala, semoga pelayanan kesehatan yang ada di RSUD ini membuat nyaman, kalau ada kendala dalam melakukan pengobatan langsung lapor ke saya agar dapat dibenahi dengan sebaik-baik mungkin", akhirnya H Muhammad Adil SH. (put)

Penulis
: Syahputra
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com