BIN Daerah Riau Gelar Vaksin Untuk 100 Warga Kelurahan Tobek Godang

Admin
338 view
BIN Daerah Riau Gelar Vaksin Untuk 100 Warga Kelurahan Tobek Godang

PEKANBARU, datariau.com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Riau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau menggelar vaksinasi Covid-19 untuk rumah warga di Perumahan Villa Taman Raya Raudah, Jalan Delima Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Rabu (14/7/2021).

Awalnya vaksinasi ini dilakukan secara door to door ke rumah warga. Namun karena antusias warga terhadap vaksin Covid-19 ini, panitia penyelenggara bersama pengurus RT 05 RW 01 terpaksa melakukan vaksinasi di fasum komplek.


Sebanyak 100 warga terdiri dari 75 dewasa dan 25 remaja di atas 12 tahun divaksin Covid-19. Vaksin yang diberikan ke warga adalah vaksin Sinovac.

Ketua RT 05 RW 01 Sartoni mengapresiasi kegiatan vaksinasi di lingkungan RT 05 yang dilakukan oleh BINDA Provinsi Riau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

"Atas nama warga RT 05 RW 01, saya mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada warga kami yang telah mendapatkan vaksin Covid-19," ujar Sartoni, dikutip Cakaplah.com.

Karena banyaknya warga yang ingin divaksin, Ketua RT 05 ini berharap kepada panitia untuk bisa melakukan vaksinasi dengan cara menambah quota warga yang divaksin.

"Kita juga berharap vaksinasi ini juga dilakukan ke tempat lain, agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," ujar Sartoni.