Arfan Usman Tutup FASI Ke-VI Kabupaten Siak 2024 Dengan Harapan Terwujudnya Generasi Agamis

Hermansyah
414 view
Arfan Usman Tutup FASI Ke-VI Kabupaten Siak 2024 Dengan Harapan Terwujudnya Generasi Agamis
Sekertaris Daerah Kabupaten Siak Drs H Arfan Usman MPd.

SIAK, datariau.com - Setelah resmi dibuka oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-VI tahun 2024, tingkat Kabupaten Siak resmi ditutup Sekretaris Daerah Siak Drs H Arfan Usman MPd, Sabtu (16/6/2024).

Selain 295 peserta dari seluruh kecamatan di Kabupaten Siak, banyak masyarakat setempat yang hadir turut meramaikan acara penutupan FASI ke-VI tingkat Kabupaten Siak, yang berlangsung di Siak Bermadah, Siak Sri Indrapura.

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi melalui Sekretaris Daerah Siak Drs H Arfan Usman MPd menyebutkan FASI tingkat kabupaten ini, diharapkan menjadi wadah bagi anak-anak di Kabupaten Siak dalam meningkatkan prestasi secara berjenjang di bidang agama hingga tingkat provinsi ataupun nasional.

"Kegiatan ini merupakan momen keagamaan yang luar biasa, diharapkan dapat mengajak generasi muda untuk berkompetisi dalam nuansa islami," kata Arfan Usman.


Arfan Usman juga mengapresiasi kegiatan FASI ke-VI tingkat Kabupaten Siak tahun 2024 yang dilaksanakan oleh BKPMRI Kabupaten Siak saat ini.

Dimana penutupan ini, turut dimeriahkan dengan gebyar shalawat bersama yang dipimpin oleh Kanda Roudhy Al Mustofa atau Gus Roudhy dengan memperlihatkan semangat anak-anak yang berpartisipasi.

"Pemkab Siak memiliki komitmen kuat untuk mendukung anak-anak yang agamis, unggul, sehat dan cerdas," ujar Arfan Usman.

Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-VI tingkat Kabupaten Siak tahun 2024, Kecamatan Kandis mempertahankan peringkat juara umum dalam 2 tahun berturut-turut. Untuk urutan kedua diikuti Kecamatan Siak dan ketiga Kecamatan Sabak Auh.(***)

Penulis
: Hermansyah
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)