Aksi Arogan Anggota Satpol PP Mencekik Seorang Pria saat Menertibkan PKL

Datariau.com
161 view
Aksi Arogan Anggota Satpol PP Mencekik Seorang Pria saat Menertibkan PKL

DATARIAU.COM - Sebuah video menayangkan aksi arogansi seorang anggota Satpol PP saat menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL), viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di kawasan stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, tampak anggota satpol PP tersebut awalnya terlibat cekcok dengan seorang wanita ketika melakukan penertiban pedagang di pinggir jalan raya. Kemudian, oknum Satpol PP itu justru mendadak mencekik leher seorang pria yang berusaha membela wanita tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @bogor.terkini, terlihat anggota Satpol PP yang diketahui bernama Ihsan Rizaldi itu awalnya terlibat cekcok dengan seorang wanita saat melakukan penertiban pedagang di pinggir jalan. Keduanya tampak saling adu mulut dan sama-sama emosi.

"Lu jangan bawa kemana-mana. Jangan sampai gue banting nih," kata wanita dalam video.

"Banting aja," bentak oknum Satpol PP tersebut.

Tak terima melihat perkataan petugas Satpol PP, seorang pria berkaos putih yang ada di lokasi kejadian mendadak menghampiri petugas dan mencoba membela wanita yang terlibat cekcok itu.

"Eh bang lu jangan songong sama orang tua gua," kata seorang pria.

Tanpa banyak bicara, Ihsan justru langsung emosi dan mencekik leher si pria sambil mendorongnya. Hal itupun sontak membuat emak-emak tersebut langsung histeris melihat oknum Satpol PP mencekik pria yang diduga anak dari wanita tersebut.