Sepasang Remaja Tertangkap Kamera Diduga Mesum di Kantor UPT Capilduk Mandau

datariau.com
1.212 view
Sepasang Remaja Tertangkap Kamera Diduga Mesum di Kantor UPT Capilduk Mandau
Foto: Riauterkini.com
DATARIAU.COM - Belum kelar akan sistem nomor antrian yang dikeluhkan, kini pengamanan Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Catatan Sipil dan Kependudukan (Capilduk) Kecamatan Mandau, kembali dihebohkan dengan aksi mesum sepasang kekasih beberapa waktu lalu yang terekam kamera warga.

Meski dilakukan di hari libur, namun aksi mesum pasangan remaja itu terabadikan oleh warga yang kebetulan berada di Lingkungan Kantor tersebut tanpa mendapat teguran sedikitpun dari pihak keamanan.

Spontan saja, aksi mesum itu dipertanyakan banyak pihak, khususnya ditujukan kepada tenaga pengamanan kantor yang kabarnya berlapis guna menjaga lingkungan kantor yang sebelumnya dijadikan tempat wisata kuliner di kota minyak Duri.

"Untuk apa ada tenaga sekuriti kalau masih ada aksi aneh di lingkungannya, sebaiknya dievaluasi kinerjanya daripada ada lalu dianggap tidak ada. Malu kita, masak di kantor pelayanan publik dijadikan tempat mesum," ujar salah seorang warga, Rudi.

Terkait aksi mesum yang sempat viral di media sosial itu, Kepala UPT Capilduk Kecamatan Mandau, Irdawati saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengaku terkejut dan akan segera mengumpulkan tenaga sekuriti. "Nanti kita kumpulkan tenaga sekuriti," janjinya. (*)
Sumber
: http://riauterkini.com/sosial.php?arr=142039&judul=Dijadikan-Lokasi-Mesum-Remaja,-Pengamanan-Kantor-UPT-Capilduk-Mandau-Harus-Dibenahi
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)