Realme C3 Aman dari Virus Corona

353 view
Realme C3 Aman dari Virus Corona
Foto: Int
Realme C3.

DATARIAU.COM - Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, memastikan bahwa ponsel terbarunya, Realme C3, bebas dari Virus Corona (Covid-19). Hal ini menjawab kekhawatiran pengguna terkait semakin maraknya wabah virus mematikan tersebut.

"Aman. Kami jamin enggak bakal terganggu dengan isu itu (Virus Corona)," katanya di Jakarta, Rabu, 19 Februari 2020. Ia melanjutkan bahwa Realme Indonesia memastikan ketersediaan Realme C3 pada 24 Februari mendatang untuk flash sale atau pembelian lewat online maupun offline.

Felix juga mengatakan bahwa penjualan offline sudah bisa diorder secara nasional. Artinya, ungkap dia, secara produksi sudah selesai dan pengiriman nasional dimulai.

Realme C3 baru saja dirilis dengan varian RAM dan ROM 3GB+32GB. Layarnya berukuran 6,5 inchi dengan satu notch atau poni kecil untuk kamera selfie 5MP dan tiga kamera belakang 12MP+2MP+2MP.

Felix turut memperkenalkan user interface (UI) atau antarmuka buatan mereka sendiri yang berjalan di atas Android 10 dan ColorOS 7. Realme UI memiliki fitur seperti Dual Mode Music Share, Focus Mode, 3-Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection, dan Dark Mode.

Ia pun bercerita soal perbedaan Realme C3 di Indonesia dan India. Ponsel tersebut saat dirilis di India memiliki dua kamera utama 12MP+2MP dengan RAM dan ROM 4GB+64GB.

"Di Indonesia, Realme C3 hadir dengan RAM dan ROM 3GB+32GB, serta tiga kamera belakang 12MP+2MP+2MP. Banyak yang mengira kameranya dua tapi kita luncurkan dengan 3 kamera. Tapi harus diakui itu mengorbankan RAM dan ROM. Makanya kita sematkan di kamera," klaim dia.

Felix juga mengatakan jika jumlah kamera di Realme C3 merupakan upgrade dari seri C sebelumnya. Realme C2 sebelumnya hanya ada dua kamera.

"Upgrade dari kamera dan fingerprint. Kenapa beda itu bisa disesuaikan dengan kita sendiri," ujarnya. Dengan RAM dan ROM 3GB+32GB, Realme C3 dibanderol Rp1,7 juta.

"Penjualan seri C secara global sudah mencapai 10,2 juta unit. Bagi kami ini suatu kesuksesan yang harus kita ulangi lagi. Itulah kenapa di bulan Februari ini kita resmi akan meluncurkan Realme C3," ungkapnya.(*)

Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: https://www.viva.co.id/digital/digilife/1200743-ponsel-china-realme-c3-dipastikan-bebas-virus-corona?medium=home&link=terbaru
Tag: