Polsek Pujud Gelar Rekontruksi Pembunuh Buang

Datariau.com
480 view
Polsek Pujud Gelar Rekontruksi  Pembunuh Buang

PUJUD, datariau.com - Jajaran Polsek Pujud, menggelar Rekontruksi pembunuhan Buang, yang dilakukan oleh inisial SI, di hutan tempatnya mencari kayu cerocok. 


Ada beberapa Adegan Rekontruksi perkara dugaan Tindak Pidana Pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. 


Kapolsek Pujud, IPTU Amru Abdullah, melalui Kanit Reserse Polsek Pujud, Bripka Arianto Sihombing, menyebutkan, kegiatan tersebut, dilakukan pada hari ini Rabu tanggal 04 Desember 2019 sekira jam 10.00 Wib. 


Telah dilaksanakan Reka ulang / Rekontruksi adegan perkara dugaan tindak pidana pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.


Pembunuhan tersebut yang terjadi pada hari Minggu tanggal 10 November 2019 sekira pukul 12.00 wib di hutan jalan Pasar Senin yang terletak di Kepenghuluan Babussalam Rokan Kecamatan Pujud.


"Pembunuhan tersebut, yang dilakukan oleh tersangka, SI, Alias Emi, terhadap korban Buang, yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Pujud. 


Masih batas Kapolsek Pujud, Sesuai dengan Nomor : LP / B / 54 / XI / 2019 / Riau / Res Rohil / Sektor Pujud tanggal 11 November 2019. Dengan rincian.


Karna lokasi tempat kejadian pembunuhan direndam banjir, terpaksa Giat dilaksanakan didepan halaman Mapolsek Pujud.


 "Pelaksaan rekontruksi tersebut kita laksanakan depan Kapolsek, mau kelapangan tidak bisa, karna airnya sangat dalam, giat ini pada hari Rabu tanggal 04 Desember 2019 sekira pukul 10.00 Wib s/d pukul 11.00 wib, dengan dihadiri oleh, Kanit Binmas Polsek Pujud,  Kanit Sabhara Polsek Pujud, Kanit reskrim polsek pujud, Penasehat Hukum tersangka ROBIN, SH,MH. dan para saksi," singkat Kapolsek Pujud. (ndi)

Penulis
: Riswandi