Perhumas Aceh Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Mahdi Andela
360 view
Perhumas Aceh Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama
Jajaran Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Provinsi Aceh, bertempat di Kyriad Muraya Hotel Aceh di kawasan Simpang Lima Banda Aceh

BANDA ACEH, Datariau.com - Jajaran Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Provinsi Aceh, bertempat di Kyriad Muraya Hotel Aceh di kawasan Simpang Lima Banda Aceh, Sabtu (25/05/2019) menggelar kegiatan silahturrahmi yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Meski sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat jajaran pengurus yang sebagian tinggal di luar kota untuk menghadiri acara yang digelar setiap tahunnya dalam rangka semakin mempererat silaturrahmi serta keakraban diantara sesama jajaran Perhumas Aceh.

Diantaranya pengurus yang hadir Ketua Perhumas Aceh, Helmi Hass, GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, Pejabat Senior PT Telkom Aceh, Kartini, Kepala Divisi Formalitas dan Hubungan Eksternal Badan Migas Aceh, Radhi Darmansyah, Ketua Dewan UKM Aceh, T Nurmiady Boy, Humas Setda Aceh, M Gade, Humas Pemkab Aceh Besar, Mariadi, ST, Pimpinan Perusahaan, cakradunia.com, Bambang Maladi, Humas BNN Banda Aceh, Muchlis dan lain-lain.

Koordinator acara, Mahdi Andela mengatakan meski acaranya sederhana, namun semangat silahturrahmi sangat kuat sehingga suasananya terbangun dengan baik. Buktinya, selepas berbuka puasa sambil menunggu waktu tarawih pengurus masih bercengkrama dengan berbagi pengalaman yang dialami masing-masing selama ini.

"Meski hujan ada pengurus dari luar kota juga hadir, kita melakukan diskusi kecil membincangkan banyak hal," kata Mahdi yang juga Wakil Sekretaris Perhumas Aceh ini.

Dari bincang-bincang tadi, tambah Mahdi, salah satu agenda ke depan untuk pengurus Perhumas Aceh selepas lebaran akan menggelar acara Halal bi Halal.

"Bila tidak ada halangan rencana kita akan gelar acara Halal bi Halal, Kamis 13 Juni 2019, bertepatan dengan delapan lebaran. Mudah-mudahan, banyak teman-teman yang memiliki waktu untuk hadir," kata Mahdi. (*)  

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Tag: