Korban Tabrak Lari, Guru SMK Negeri 1 Minas Meninggal di Tempat Kejadian

Hermansyah
2.488 view
Korban Tabrak Lari, Guru SMK Negeri 1 Minas Meninggal di Tempat Kejadian
Lakalantas Maut yang terjadi di Jalan Lintas Minas Perawang kilometer 12 merupakan korban tabra lari.

SIAK, datariau.com - Lakalantas maut yang terjadi di Jalan Lintas Minas Perawang kilometer 12, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (6/9/2018) kemarin, merupakan korban tabrak lari.

Dimana insiden Lakalantas maut itu terjadi diduga melibatkan antara salah satu truck tangki dengan truck tronton yang sama tidak diketahui identitasnya itu melarikan diri dan meninggalkan korban pengendara sepeda motor merk Honda Beat platfor BM 6540 YR tergeletak ditempat kejadian peristiwa tersebut.

Menurut keterangan dilokasi kejadian, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Agustinus  Candra Pietama menyebutkan, semula sepeda motor merk Honda Beat BM 6540 YR yang datang dari arah Minas menuju arah Perawang, dan sesampainya ditempat kejadian pada jalan lurus sepeda motor tersebut masuk kebadan jalan sebelah kanan mendahului truck tronton yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat bersamaan, datang dari arah belakang mobil truck tangki yang sama-sama tidak diketahui identitasnya itu masuk kebadan jalan sebelah kanan hendak mendahului sepeda motor tersebut," terang AKP Agustinus Candra Pietama, Kamis (6/9/2018).

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Siak itu yang mengatakan, bahwa truck tronton yang tidak diketahui identitasnya itu karena jarak sudah dekat dan tidak dapat terhindarkan lagi. Sehingga terjadilah Lakalantas antara truck tangki yang tidak diketahui identitasnya tersebut dengan sepeda motor merk Honda Beat BM  6540 YR yang dikendarai oleh seorang wanita yang diketahui guru disalah satu SMKN di Kecamatan Minas tersebut.

"Sesaat setelah terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor yang dikendarai wanita ini terjatuh dan terlindas oleh truck tronton yang tidak diketahui identitasnya itu lalu melarikan diri," ungkap Kasat Lantas Polres Siak AKP Agustinus Candra Pietama.

Akibat insiden kecelakaan itu korban yang diketahui seorang wanita berinisial RRDSR berusia 30 tahun itu merupakan seoang guru SMKN 1 Minas, yang tinggal di Jalan Ceras Perumahan Griya Harmoni Blok A Nomor 5, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Hermansyah
Sumber
: Datariau.com