Kapolsek Tualang Turut Tabuh Gendang Pembukaan MTQ ke XV Perawang Barat Bersama Bupati Siak

Hermansyah
578 view
Kapolsek Tualang Turut Tabuh Gendang Pembukaan MTQ ke XV Perawang Barat Bersama Bupati Siak
Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH bersama Upika Tualang dan Penghulu Perawang Barat Faisal Shi beserta Bupati Siak Drs H Alfedri MSi pada pembukaan MTQ ke XV tingkat Kampung Perawang Barat.

SIAK, datariau.com - Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH turut menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Al-Quran (MTQ) ke XV tingkat Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (5/2/2020) malam.

Pada pembukaan MTQ ke XV tingkat Kampung Perawang Barat, yang dihadiri oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSi tersebut, juga dihadiri oleh Upika Tualang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat beserta masyarakat Kampung Perawang Barat yang berlangsung di Masjid Babussalam Dusun Perawang  Indah.

"Mari kita sukseskan MTQ ke XV tingkat Kampung Perawang ini hingga akhir nanti dengan aman dan lancar tanpa kendala apapun. Hendaknya kita tetap menjaga khamtibmas demi terselenggaranya acara ini nantinya," kata Kapolsek Tualang.

Kegiatan ini juga, kata Kompol Pribadi SH menyebutkan, sebagai ajang untuk mencari bakat Qori dan Qoriah dan yang akan mewakilkan pada kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Tualang di Kampung Tualang mendatang.

"Al-Quran sebagai pedoman dikehidupan sehari hari kita, maka dari itu dukung dan sukseskan kegiatan ini sebagai syi'ar agama Allah SWT," tutupnya.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH bersama Penghulu Kampung Perawang Barat Faisal Shi dan Upika Tualang lainnya mendampingi Bupati Siak Drs H Alfedri MSi dengan ditandainya dengan penabuhan gendang tanda MTQ ke XV tingkat Kampung Perawang resmi dibuka.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Redaksi