Juara MTQ Riau, Wahyu Safitri Segera Rekaman

Admin
1.049 view
Juara MTQ Riau, Wahyu Safitri Segera Rekaman
Foto: Syahputra

SIAK, datariau.com - Setelah sukses mengharumkan nama Kabupaten Siak Sri Inderapura dengan menyabet gelar Juara 1 Qiro'at Mujawwad di MTQ Provinsi Riau pada Selasa malam (18/12/2018), Wahyu Safitri kembali bersiap menghadapi kegiatan lainnya.

Gadis kelahiran 10 Januari 1999 itu bakal mengikuti prosesi rekaman dan syuting lagu Melayu yang akan dilakoninya pada akhir Desember 2018, di bawah binaan Seniman Muda Kepulauan Meranti, Shem Fatamorgana.

Menurutnya, Wahyu Safitri akan kembali ke Kepulauan Meranti pada 24 Desember 2018 mendatang untuk mengikuti tahapan kegiatan tersebut bersama dua penyanyi lainnya.

"Insya Allah, planingnya pada 24 Desember nanti Wahyu Safitri akan pulang kampung untuk latihan akhir, setelah itu dilanjutkan dengan prosesi rekaman dan pengambilan video klip bersama dua rekannya, Aulia dan Kurnia," tutur Shem menjelaskan.

Shem juga menceritakan bahwa prosesi tersebut tak hanya bergerak secara independen, tapi melibatkan berbagai kalangan Insan Seni Kepulauan Meranti.

"Sepertinya, kami memang dapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari para seniman dan penyanyi lokal senior seperti Bang Edi Sumantri, Bang Saiful Rizan, Kak Lerdawani, Kak Sri Wahyuningsih dan turut berperan juga di dalamnya dari management Dewa Amor Sadewa Production," tutupnya. (put)

Penulis
: Syahputra
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com