Jadi Korban Penculikan, Wanita Ini Malah Ditahan Polisi

Admin
372 view
Jadi Korban Penculikan, Wanita Ini Malah Ditahan Polisi
DATARIAU.COM - Jika kebanyakan orang biasanya tidak mau yang namanya merasakan putus cinta, apalagi yang penuh drama. Namun hal ini tidak berlaku bagi seorang wanita berusia 37 tahun di Hubei Province Cina satu ini, yang diketahui bernama Yu.

Dikisahkan awalnya Yu memadu kasih dengan sang kekasih, Lin tanpa drama yang berarti. Namun belakangan Yu tahu bahwa pacarnya tersebut adalah pria miskin setelah mengunjungi langsung rumah Lin.

Merasa tidak bisa membina hubungan asmara dengan seorang pria miskin, Yu memutuskan  mengakhiri kisah asmara mereka berdua. Bertekad memutuskan sang kekasih, akan tetapi di satu sisi Yu merasa takut sang pacar akan menolak ajakan putus.

Maka dari itu, Yu akhirnya menyusun 'rencana' untuk membuat dirinya menghilang. Tak lama kemudian Yu menjalankan rencana 'penculikan' dirinya tersebut, dengan menghilang secara misterius dari asrama yang ditempati dirinya dengan Lin di kawasan Taman Industri Huangpi Jiahai. Dilanjutkan beberapa menit kemudian Yu menelepon pacarnya untuk memberi tahu dia bahwa dia telah diculik oleh mantan suaminya.

Demi membuat penculikannya tampak sempurna, Yu kemudian mengirimi Lin beberapa pesan teks di mana Yu berakting berpura-pura menjadi penculiknya. Pesan teks tersebut berisi peringatan bahwa Yu akan dibunuh jika berani menghubungi polisi. Tak cukup hanya sampai di situ, Yu masih melanjutkan teror teks tersebut dengan membombardir Lin dengan lebih banyak teks, memberi tahu Lin bahwa dirinya telah terbunuh dan tubuhnya telah dilempar ke danau.

Terjebak dalam situasi darurat, Lin kemudian menghubungi polisi. Namun setelah, polisi setempat mulai menyelidiki rekaman pengawasan di kawasan Wuhan, akhirnya petugas polisi disebutkan dapat melacak lokasi Yu yakni di sebuah motel kecil di distrik Tenglong, Wuhan. Tetapi ketika polisi tiba di lokasi, petugas terkejut menemukan Yu sedang berbaring di ranjang sambil menonton TV.

Saat dimintai keterangan oleh polisi terkait peristiwa penculikannya, Yu dengan tenang menjelaskan bahwa kejadian penculikan dan pembunuhan tersebut hanyalah karangannya semata agar bisa memutuskan hubungan dengan Lin, sang kekasihnya yang miskin dengan harapan Lin mau menyerah dan melanjutkan hidupnya sendiri.

Terkait penculikan dan pembunuhan bohongan ini, akhirnya Yu sendiri lah yang harus menanggung akibatnya. Dilaporkan oleh Wuhan Evening News, Yu ditahan oleh polisi selama 10 hari, karena dinilai telah mengganggu ketertiban sosial. Demikian seperti dilansir Odditycentral, Senin (18/3/2019). (*)
Sumber
: https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/18/612/2031797/demi-putus-dari-kekasihnya-wanita-ini-pura-pura-diculik
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)