Sandiaga Uno Akan Kunjungi Kampar, Bupati Pastikan Kesiapan Desa Wisata

Midas
270 view
Sandiaga Uno Akan Kunjungi Kampar, Bupati Pastikan Kesiapan Desa Wisata

KAMPAR, datariau.com - Kampar kembali akan dikunjungi oleh pejabat penting pusat. Kali ini Kampar akan dikunjungi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Kedatangan Menpar Ekraf dalam rangka penilaian dan penilaian langsung 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, untuk Provinsi Riau diwakili oleh Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar.

"Oleh sebab itu, menyambut kedatangan beliau perlu beberapa persiapan terhadap sarana dan prasarana, sehingga kunjungan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses," kata Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH, saat melakukan peninjauan ke lokasi desa wisata Puncak Kompe desa Koto masjid Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (11/9/2021).

"Penilaian ini telah berjalan, dan Alhamdulilah kita telah masuk ke 50 besar, dan Menteri Pariwisata dan Ekraf beserta tim penilai turun ke Kabupaten Kampar," terang Catur Sugeng Susanto didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur.

"Ini untuk merangsang bangkitnya kembali destinasi wisata yang beberapa tahun terakhir terkena dampak Covid-19," tambah Bupati lagi.