Tragis, Lima Pekerja Tersetrum Listrik, Satu Tewas terjepit

Admin
1.159 view
Tragis, Lima Pekerja Tersetrum Listrik, Satu Tewas terjepit

MAGETAN, datariau.com - Lima orang pekerja tersengat aliran listrik di salah satu perusahaan jasa penyamaan kulit di Magetan, Jawa Timur pada Rabu, 6 Desember 2017 malam. Seorang pekerja yakni, Budiyanto tewas seketika dalam peristiwa tersebut.

Sedangkan empat pekerjaan lainnya mengalami shock dan sempat dilarika ke Rumah Sakit (RS). Salah satu saksi mata Agus Pantet mengatakan, peristiw abermula saat Budiyanto tengah memperbaiki pompa air yang mendadak macet.

Saat proses perbaikan ada sebuah tong air yang menghalangi pekerjaanya, dan Budiyanto pun meminta bantuan empat karyawan lainnya untuk menggeser tong berisi air tersebut. Namun tanpa diketahui oleh kelima karyawan tersebut, ternyata tong air itu teraliri oleh tegangan listrik.

"Seketika kelimanya tersengat listrik. Korban tak dapat diselamatkan karena posisi terjepit," kata Agus kepada MNC Media pada Rabu, 6 Desember 2017 malam tadi.

Kapolsek Ngariboyo AKP Iin Pelangi mengatakan dari hasil olah TKP diketahui ada kabel penghubung yang terkelupas dan menempel di bagian lain dari tong yang basah tersebut."Kasus ini maish dalam penyelidikan guna mengetahui ada unsur kelalaian atau tidak," ujarnya.

Saat ini jenazah korban atas permintaan keluarga langsung disemayamkan di rumah duka yang tidak jauh dari pabrik tersebut.

Sumber
: Sindonews.com
Tag:Pekerja