Mahasiswa Kukerta Unri Berikan Sosialisasi Pembuatan Hand Sanitizer di SMAN 1 Pariangan

Ruslan
52 view
Mahasiswa Kukerta Unri Berikan Sosialisasi Pembuatan Hand Sanitizer di SMAN 1 Pariangan
Foto: Ist
Tim Kuliah Kerja Nyata Balik Kampung Universitas Riau di Nagari Simabur melaksanakan sosialisasi pembuatan hand sanitizer berstandar WHO di SMA N 1 Pariangan.

DATARIAU.COM - Tim Kuliah Kerja Nyata Balik Kampung Universitas Riau di nagari Simabur melaksanakan sosialisasi pembuatan hand sanitizer berstandar WHO di SMA N 1 Pariangan, yang dihadiri langsung oleh kepala sekolah, guru dan siswa siswi SMA N 1 Pariangan.

Sosialisasi pembuatan hand sanitizer ini diadakan di labor biologi SMA N 1 Paringan Pada Rabu 25 Agustus 2021.

Sosialisasi ini ditujukan untuk siswa siswi SMA N 1 Paringan agar menambah wawasan dan pengetahuan tentang pembuatan hand sanitizer.

"Melalui sosialisasi ini diharapkan kepada siswa siswi dapat menambah wawasan mengenai pembuatan hand sanitizer, sehingga bisa diterapkan dalam masa pandemi saat sekarang ini," ujar Maulana, Ketua pelaksana.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan edukasi secara langsung kepada siswa siswi, serta dapat menerapkan pembuatan hand sanitizer ini, serta pentingnya menggunakan hand sanitizer di masa pandemi sekarang ini.

Sosialisasi pembuatan hand sanitizer ini bekerja sama dengan SMA N 1 Paringan. Kepala sekolah menyambut baik acara sosialisasi pembuatan hand sanitizer ini.

"Di masa sekarang ini sangat penting edukasi mengenai hal-hal mengenai pandemi apalagi dengan pembuatan hand sanitizer ini, semoga siswa siswa dapat menerapkannya dan lebih meningkatkan kesadaran siswa siswi bahwa pentingnya mencuci tangan dengan hand sanitizer di masa pandemi ini," sebut Kepala Sekolah SMA N 1 Pariangan.

Tim Kukerta Balik Kampung Universitas Riau di nagari Simabur sangat berterimkasih telah disambut baik dan diperbolehkan memlakukan sosialisasi di SMA N 1 Paringan.

"Semoga dengan acara ini bermanfaat bagi kita semua di masa pandemi saat sekarang ini," pungkasnya. (ril)