Kini Bengkel Service Suzuki di Pekanbaru Lebih Dekat

4.393 view
Kini Bengkel Service Suzuki di Pekanbaru Lebih Dekat
Pelayanan di bengkel Suzuki Jalan Riau. (foto: adi)
PEKANBARU, datariau.com - Banyaknya pengguna kendaraan Suzuki di Kota Pekanbaru dan Riau secara umum membuat Suzuki membuka layanan service yang mudah dan terjangkau, tidak jauh.

PT Sejahtera Buana Trada selaku Main Dealer Suzuki Mobil di Propinsi Riau kini hadir lebih dekat yaitu membuka layanan service dan spare part di showroom Jalan Riau. Lokasi ini dipilih karena berada di pusat kota dan hanya sekitar 300 meter dari Mall Ciputra Seraya.

"Dengan ini tentunya memudahkan pelanggan Mobil Suzuki di sekitar kecamatan Rumbai, Rumbai Pesisir, Senapelan, Lima Puluh, bahkan Pekanbaru Kota untuk melakukan perawatan mobilnya ke cabang terdekat kami," kata Agus, dari pihak Suzuki kepada datariau.com di dealernya, Selasa (15/9/2015).

Dipaparkan Agus, lokasi ini tidak saja lebih dekat, pihaknya juga sudah melengkapi fasilitas lain seperti ruang tunggu yang nyaman dan membuat suasana consumen (pelanggan setia Suzuki) terasa lebih nyaman dan santai menunggu mobilnya selesai diservice.

"Untuk tenaga teknisi tentunya ini adalah perhatian utama kami akan pelayanan, sehingga bisa dirasakan maksimal oleh para pelanggan kami. Para teknisi kami sudah mengantongi sertifikasi kopetensi standar dari PT Suzuki Indomobil Motor. Pelanggan bisa melakukan booking service H-1 ke 0812-6706-1919, konsumen juga berhak mendapattkan diskon sebesar 10 persen dengan booking ini," pungkasnya. (adi)

Tag:bengkel