Partai Gerindra Kabupaten Kampar Resmi Buka Pendaftaran Calon Legislatif

Midas
562 view
Partai Gerindra Kabupaten Kampar Resmi Buka Pendaftaran Calon Legislatif
Foto: Ist.
Foto Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar.

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar mulai hari ini Senin (10/10/2022) secara resmi sudah membuka perekrutan dan penjaringan calon legislatif di Kabupaten Kampar.

Hal ini tertuang dalam Surat Edaran Nomor: RI/010-037/A/DPD-GERINDRA/2022 yang dilayangkan ke setiap DPC kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Selaku partai pemenang pada pemilu legislatif 2019 silam dan berhasil menghantarkan kader terbaiknya menjadi orang nomor satu di DPRD Kampar, Partai Gerindra bertekad mempertahankan posisinya sebagai juara pada pemilu legislatif yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH melalui sekretaris Muhammad Faisal ST, didampingi bendahara Amrul Fauzi SPd di kantornya, Senin (10/10/2022).

Baca juga: Pasca Terima SK, Catur Reshuffle dan Ultimatum Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar


"Jadi hari ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar secara resmi sudah membuka penjaringan calon legislatif yang siap bertarung pada pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat baik kader maupun yang di luar kader dan berminat maju sebagai legislator, untuk dapat menggunakan sampan Gerindra," terangnya.

Lebih lanjut pria asal Kecamatan Tambang ini menyampaikan, bahwa masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon legislatif agar bisa langsung datang ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar yang beralamat di Jalan Ali Rasyid Bangkinang Kota setiap hari kerja, dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

Baca juga: Rakorcab Gerindra Kampar, Targetkan Menang Pileg dan Pilpres


Untuk diketahui, saat ini Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kampar terdapat enam kursi yaitu Muhammad Faisal ST, Zumrotun SSos MM, Jamris SH MH, Rahayu Sri Mulyani AMd Keb, Jama'an SAg dan Muhammad Nawawi SE. (das)

Penulis
: Midas
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: Datariau.com
Tag:Gerindra
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)