Ketua DPRD Kampar Optimis DPD Gerindra Riau di Tangan Muhammad Rahul Semakin Maju

Admin
717 view
Ketua DPRD Kampar Optimis DPD Gerindra Riau di Tangan Muhammad Rahul Semakin Maju
Foto: Midas
Suasana acara pelantikan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (16/4/2022).

PEKANBARU, datariau.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menyaksikan sekaligus menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau. Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Forkopimda Provinsi Riau, seluruh Kepala Daerah, Bupati/Walikota 12 Kabupaten Kota se-provinsi Riau, kegiatan pelantikan tersebut dipusatkan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (16/4/2022).


Untuk diketahui, Muhammad Rahul terpilih menjadi Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Riau menggantikan H Nurzahedi atau yang akrab dipanggil Eddy Tanjung.

Muhammad Rahul SH adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024. Ia mewakili daerah pemilihan Riau I, yang meliputi Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.


Usai mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus DPD Partai Gerindra, Ketua DPRD Kampar dalam keterangannya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut dan berharap agar Ketua yang baru dilantik serta Pengurus DPD dapat bersinergi dan berkalaborasi dengan para pengurus DPC dari 12 Kabupaten/kota se Provinsi Riau, khususnya para legislator yang duduk di DPRD Kabupaten Kampar.

Legislator asal Kecamatan Tambang itu juga berharap agar nantinya ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Riau yang baru dapat memberikan nuansa baru buat semua kader, simpatisan dan juga masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Riau Bapak Muhammad Rahul beserta para pengurus. Tentunya kami berharap kedepannya Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang di setiap daerah," harapnya.


"Selaku Ketua DPRD dan Fraksi Gerindra dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar, kami siap bekerjasama dan membesarkan Partai Gerindra," ungkap Faisal.

Lebih lanjut, politisi muda ini berharap agar pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra tetap unggul dan mendapat kursi dan suara terbanyak.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)