Dokter Zaidul Akbar Jelaskan Cara Ampuh Atasi Ejakulasi Dini, Kuat dan Tahan Lama

Ruslan
146 view
Dokter Zaidul Akbar Jelaskan Cara Ampuh Atasi Ejakulasi Dini, Kuat dan Tahan Lama
Foto: viva

DATARIAU.COM - Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, menjelaskan bahwa ejakulasi dini muncul salah satunya karena pria yang bersangkutan tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya.

Oleh karena itu, dokter yang kerap disapa Ustaz itu menyarankan untuk meyakinkan diri bahwa hubungan intim antara suami dan istri merupakan sebuah sedekah. Maka menurut dr Zaidul Akbar, niatkan untuk memberikan yang terbaik untuk yang disedekahkan. Seperti apa contohnya?

"Misalkan suami mau memberikan yang terbaik untuk istri, artinya apa? Cumbui dia, gauli dengan baik. Kan sunnahnya gitu, jangan langsung ujug-ujug langsung mulai, jadi cumbui dulu," ujarnya dalam video yang diunggah di YouTube Bamol TV, dikutip VIVA, Kamis 23 September 2021.

Zaidul mengungkapkan, belly fat atau perut buncit ternyata sangat berpengaruh dengan tingkat keperkasaan pria. Bahkan, pendakwah itu menyebutkan pengaruhnya begitu luar biasa dan memang sudah ada penelitiannya. Lalu, apa tanda dari belly fat?

"Lemak badannya terlalu berlebihan, itu ngefek ke pembuluh darah. Makanya salah satu caranya turunkan berat badan kemudian mulai beralih ke makanan-makanan yang sehat. Jadi, pagi siang malam kan ketahuan makannya apa dan niatkan untuk memberikan yang terbaik untuk istri," kata dia.

"Contoh, misalkan saat mau 'keluar' tahan. Saat mau ejakulasi tahan. Itu bisa ditahan kalau perutnya kuat, kalau perutnya gak kuat, pinggangnya gak kuat, loose dia," sambungnya.

Menurut Zaidul, tingkat keperkasaan atau reproduksi pria diatur oleh pinggang dan panggul. Maka untuk memperkuat keduanya, Zaidul menyarankan untuk memperpanjang durasi ruku' dan sujud ketika salat. Kemudian, berlatih juga push up dan plank.

"Yang seringnya di rumah tangga itu ketika suami gak dapet kepuasan, istri pun gak dapet kepuasan, gara-gara gak ada niat untuk saling membahagiakan. Sedangkan itu faktor yang sangat penting. Bahkan banyak perceraian zaman sekarang gara-gara itu. Sebab dari apa? Makanan, ngeri kan," terang dia.