Eddy Tanjung Serahkan 4 Unit Ambulance Kepada 4 Desa Pemerintahan Provinsi Riau

Datariau.com
1.962 view
Eddy Tanjung Serahkan 4 Unit Ambulance Kepada 4 Desa Pemerintahan Provinsi Riau
Foto: Mirdas Aditya
Eddy Tanjung menyerahkan kunci ambulance secara simbolis.

PEKANBARU, DATARIAU.COM - H Nurzahedi SE bekerja sama dengan PT Pertamina yang diwakili oleh Silvani Maestu menyerahan 4 unit ambulance kepada 4 Desa Pemerintahan Provinsi Riau. Acara yang dilaksanakan di Autorium Aulia Hospital Jalan HR Subrantas Panam Pekanbaru dimulai pada pukul 9.00 Wib Pagi, Selasa (23/5/2017).

 

H Nurzahedi SE yang akrab dipanggil Eddy Tanjung selaku Ketua DPW Partai Geridra Provinsi Riau sekaligus Anggota DPR RI berada di Komisi 6 yang juga pemilik Aulai Hospital Pekanbaru menyampaikan kata sambutan sekaligus perkenalan diri akan maju pada Pemilihan Gubernur Riau 2018.

 

"Terima kasih kepada para tamu undangan yang telah sudi hadir di tempat ini dalam acara penyerahan 4 unit mobil ambulance untuk 4 desa di Provinsi Riau," ungkapnya.

 

"Perlu saya jelaskan disini, 4 unit ambulance ini bukan pemberian pribadi saya. Tapi bersumber dari CSR PT Pertamina. Karena menurut penilaian kami, 4 desa ini menyumbangkan suara terbanyak pada saat saya mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI," terang Edy Tanjung.

 

Adapun 4 Desa yang menerima bantuan berupa 4 unit mobil ambulance adalah Desa Teratak Kabupaten Kampar, Pasir Mas Kabupaten Kuantan Singigi, Makmur Sejahtera Kabupaten Kampar, dan Kelurahan Harapan Tani Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Hadir pada acara itu Perwakilan dari PT Pertamina, Pengurus Partai Gerindra Provinsi Riau, seluruh Pengurus Partai Gerindra Kabupaten dan para utusan dari 4 desa yang menerima bantuan ambulance.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: Datariau.com