Louvre Cafe, Tempat Nongkrong Kawula Muda Pekanbaru, Fasilitas Lengkap Harga Bersahabat

Admin
3.934 view
Louvre Cafe, Tempat Nongkrong Kawula Muda Pekanbaru, Fasilitas Lengkap Harga Bersahabat
Khairani Syam
Suasana di Louvre Cafe Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Louvre cafe merupakan salah satu usaha bidang kuliner yang baru beroperasi sekitar 2 bulan lalu di Kota Pekanbaru. Cafe yang terletak di jalan Balamsakti, Panam, Pekanbaru ini selalu ramai pengunjung, karena tidak jauh dari kampus.

Nama Louvre Cafe diambil dari salah satu museum di Prancis bernama lover yang berarti pecinta. Have your moment right here! (dapatkan moment sempurnamu disini!) adalah slogan Louvre Cafe.

Cafe ini berdiri karena hobi yang dimiliki Alvan selaku pemilik cafe. "Ya, karena hobi nongkrong, jadi termotivasi mendirikan cafe sendiri," ujarnya.

Louvre cafe dilengkapi fasilitas wifi dan televisi yang dapat digunakan untuk nonton bareng (Nobar). Cafe ini cocok digunakan saat bersantai dengan kerabat dan keluarga, saat mengerjakan tugas bagi mahasiswa. Cafe ini juga dapat digunakan untuk acara organisasi maupun tempat pertemuan dan perkumpulan lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan sesuai dengan dompet mahasiswa. "Louvre sangat nyaman dan bagus," kata Ramdan, yang merupakan salah satu pengunjung saat diwawancarai, Ahad (7/5/2017).

Ada berbagai macam kuliner yang tersedia di Louvre Cafe seperti roti bakar louvre, blackpepper chiken, tongseng ayam dan lain-lain. Roti bakar louvre adalah kuliner andalan di cafe ini.

Louvre cafe mulai beroperasi pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB pada hari Senin sampai Jum’at, pukul 11.00 WIB sampai 24.00 WIB pada hari Sabtu dan pukul 15.00 WIB sampai 24.00 WIB pada hari Ahad.

Saat ini, cyber PR Louvre Cafe ditangani oleh jiwa muda agency yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Konsentrasi Public Relations C. "Saya berharap dengan kerjasama jiwa muda agency, cafe ini dapat dikenal oleh masyarakat dan menjadi cafe yang memberikan kenyaman bagi pengunjung," kata Alvan lagi.

Penulis
: Khairani Syam
Editor
: Adi
Sumber
: Datariau.com