Ungkap Kasus Pembunuhan Tercepat, Kapolresta Pekanbaru Berikan Reward Kepada Kapolsek Beserta Batman Polsek Limapuluh

Denni
154 view
Ungkap Kasus Pembunuhan Tercepat, Kapolresta Pekanbaru Berikan Reward Kepada Kapolsek Beserta Batman Polsek Limapuluh
Foto : Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Dan Tim Opsnal Batman 50 Saat Foto Bersama Dengan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi Usai Kegiatan Apel Penghargaan, Selasa (9/11/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH melaksanakan upacara penyerahan piagam penghargaan kepada personil jajaran Polresta Pekanbaru yang berprestasi atas pencapaian selama dalam menyelesaikan tugas, bertepat di Halaman Belakang Mako Polresta Pekanbaru, Selasa Pagi (09/11/2021).

Dimana dari sekian banyak penghargaan yang diberikan, Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan, SH, MM, M.Si, MH bersama Tim Opsnal Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru, turut juga mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus Pembunuhan tercepat dalam waktu 45 (Empat Puluh Lima) Menit dari kejadian perkara di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Dalam amanatnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi kinerja Personil lainnya.

"Dengan Pemberian penghargaan ini saya berharap dapat memberikan Motivasi Anggota lainnya untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, sehingga dapat terwujudnya Polri yang Presisi," ujar Kapolresta Kombes Pria Budi.

Sebelum menutup amanatnya Kapolresta Pekanbaru memberikan ucapan selamat sebagai bentuk apresiasi kepada Personel yang menerima penghargaan.

"Selamat kepada anggota yang menerima penghargaan, Selamat atas Prestasinya, dan jadikanlah sebagai motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik yang siap memberikan Perlindungan, Pengayom, dan Pelayan Kepada Masyarakat," ucap Kapolresta Pekanbaru. (den)

Penulis
: Denni France
Sumber
: Datariau.com