Terlihat Mogok di Jalan, Kasat Binmas Polres Siak Berikan Bantuan Kepada Guru SD ini..

Hermansyah
197 view
Terlihat Mogok di Jalan, Kasat Binmas Polres Siak Berikan Bantuan Kepada Guru SD ini..
Kasat Binmas Polres Siak, AKP Yusirwan SH.

SIAK, datariau.com - Saat melintas di Jalan Lintas Koto Gasib-Siak, Kasat Binmas Polres Siak, AKP Yusirwan SH menghentikan laju kendaraan dan memberikan bantuan kepada seorang guru SD saat itu.

Dimana guru tersebut, terlihat memperhatikan sepeda motor dalam keadaan tidak hidup atau kehabisan bahan bakar minyak (BBM). Melihat kejadian itu, Kasat Binmas Polres Siak pun datang menghampiri.

Beruntung, guru SD itu bertemu dengan salah seorang anggota Polri jajaran Polres Siak tersebut, yang datang dan bertindak cepat untuk memberikan bantuan dengan membelikan BBM.

"Kebetulan kami sedang melintas di Jalan Lintas Kecamatan Koto Gasib menuju Kecamatan Siak, kemudian di lokasi ini kami melihat salah seorang ibu yang kendaraannya mogok karena kehabisan bahan bakar," kata Kasat Binmas Polres Siak itu, Rabu (23/11/2022).


"Lalu kami datang membantu dan membelikan bahan bakar agar sepeda motor ibu ini dapat hidup kembali dan melanjutkan perjalanan," sebut AKP Yusirwan SH.

AKP Yusirwan SH bercerita kepada salah seorang warga yang sempat mengabadikan momen tersebut, saat berbincang dengan ibu itu ternyata salah seorang guru SD di Kabupaten Siak.

"Ternyata ibu yang kehabisan BBM tadi merupakan seorang guru SD. Tentunya, kami sangat senang dapat memberikan bantuan," ujar Yusirwan.

"Sebab, cerita dari guru ini dia harus menempuh jarak sejauh 40 KM setiap hari untuk pergi ke sekolah tempatnya mengajar," ungkapnya.

Usai mendapatkan bantuan, guru tersebut tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas Polres Siak, AKP Yusirwan SH yang telah memberikan pertolongan kepadanya.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)