Polsek Bagan Sinembah Tertibkan Keramaian Pajak Lama

Admin
98 view
Polsek Bagan Sinembah Tertibkan Keramaian Pajak Lama

BAGAN BATU, datariau.com - Guna mencegah kemacetan arus lalulintas dan penerapan protokol kesehatan, personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan penertiban keramaian bagi pengunjung pasar di Pajak Lama, Rabu (21/7/2021).

Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan penertiban keramaian di Pajak Lama Bagan Batu ini melibatkan sedikitnya 7 personil yang terdiri 4 Personil Polri, 2 TNI dan 1 Personil Satpol PP Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan penertiban keramaian di Pajak Lama merupakan kegiatan rutin.

"Tujuannya adalah memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta mencegah penularan wabah covid 19 khususnya di Pajak Lama Bagan Batu," jelas Kapolsek Kompol Indra.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa Pajak Lama merupakan sentra atau pusat keramaian pengunjung dan pedagang serta menjadi pusat titik rawan kemacetan lalulintas, oleh karenanya kegiatan dipusatkan di lokasi tersebut sudah menjadi prioritas.

"Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan penertiban keramaian bagi pengujung pasar di Pajak Lama agar memakai masker, mencuci tangan dan distancing sosial (jaga jarak) guna melindungi dan menghindari covid-19," ujar Kapolsek. (sel)