Polres Kampar Patroli Blue Light Antisipasi Pemadaman Listrik PLN

datariau.com
294 view
Polres Kampar Patroli Blue Light Antisipasi Pemadaman Listrik PLN
Foto: Denni
Polres Kampar melaksanakan patroli Blue Light dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar dalam rangka siaga III antisipasi Pemadaman Listrik dari PLN.

BANGKINANG, datariau.com - Polres Kampar melaksanakan patroli Blue Light dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar dalam rangka siaga III antisipasi Pemadaman Listrik dari PLN, hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Kampar, Rabu (5/6/2024) sekira pukul 21.30 WIB.

Patroli blue light bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan dan tempat keramaian yang memiliki tingkat kerawanan tinggi.

"Kita juga patroli dan pengecekan ke kantor Haleyora Power dan ULP Bangkinang terkait jadwal pemadaman listrik di Wilayah Hukum Polres Kampar," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Kamis (6/6/2024).

Anggota Polres Kampar berpatroli di kantor Haleyora Power Bangkinang, kantor ULP Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Jalan Ridan Permai dan sekitaran kantor Bupati Kampar.

"Kita dari Satlantas dan Sat Samapta Polres Kampar akan terus berusaha menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

Kapolres juga menyebutkan, bahwa kita berharap hasil dari patroli ini untuk menekan terjadinya pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas. Agar terciptanya kelancaran arus lalu lintas.

"Selain itu juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di wilayah hukum Polres Kampar. Terpenting memberikan rasa aman kepada masyarakat ketika terjadi pemadaman listrik," kata Kapolres.

Kegiatan patroli Blue Light dan Harkamtibmas ini bukan hanya di Polres Kampar saja, melainkan dilaksanakan juga di di Polsek jajaran Polres Kampar diakhiri Kapolres. (den)

Penulis
: Denni France
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)