Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Koramil 10/Perawang Sambangi Mapolsek Tualang

Hermansyah
137 view
Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Koramil 10/Perawang Sambangi Mapolsek Tualang
Danramil 10/Perawang Kapten Inf. Sihombing kinjungi Mapolsek Tualang sampena peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

SIAK, datariau.com - Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Koramil 10/Perawang dipimpin langsung oleh Kapten Inf. Sihombing dan personil mengunjungi Mapolsek Tualang untuk memberikan surprise untuk dinikmati bersama TNI-Polri, Kamis (1/7/2021).

Kedatangan rombongan Danramil Tualang Kapten Inf. Sihombing bersama personil disambut baik oleh Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK di wakili oleh Panit I Reskrim Polsek Tualang Ipda Alan Arif SKom.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga jaya dan semangat serta di cintai masyrakat. Dan TNI-Polri tetap solid dalam melaksanakan tugas di wilayah Kecamatan Tualang," ucap Kapten Infantri Sihombing.

Pemberian tumpeng kepada personil di Mapolsek Tualang pada HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini dilaksanakan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Disela-sela peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Panit I Reskrim Polsek Tualang mengucapkan terima kasih kepada Danramil 10/Perawang beserta personil yang telah memberikan buah tangan (tumpeng) kepada personil di Maplsek Tualang.

"Semoga TNI-Polri solid dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas bersama disaat pandami belum berakhir," kata Alan.

Dikatakan Ipda Alan Arif SKom, dan hari ini juga diketahui bahwa Polsek Tualang juga mendapat pemenang lomba PPKM Mikro peringkat pertama di jajaran Polsek oleh Kapolres Siak yang dilaksanakan di Mapolres Siak.

"Hal ini tidak terlepas dari kerjasama antara aparat pemerintah setempat khususnya Kampung Tualang. Kita tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," tukasnya.(*)

Sumber
: Datariau.com