Kronologi Bocah 4 Tahun Ditemukan Personil Polsek Limapuluh Pekanbaru

Admin
128 view
Kronologi Bocah 4 Tahun Ditemukan Personil Polsek Limapuluh Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Pada saat Personil Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru laksanakan patroli menemukan seorang anak laki-laki di seberang Kedai Kopi Savasana Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Selasa pagi (31/8/2021).

Kemudian personil Polsek Limapuluh membawa seorang anak laki-laki itu ke Mapolsek Limapuluh, serta menanyakan alamat rumah anak tersebut dimana dan siapa namanya.

Lalu personil Polsek Limapuluh dengan gerak cepat membuat pemberitahuan telah ditemukan seorang anak laki-laki di Grup WA yang ada di wilayah Polsek Limapuluh.

Berdasarkan informasi yang didapat di Grup WA yang ada di wilayah Polsek Limapuluh, langsung orang tua dari seorang anak laki-laki yang bernama Andika mendatangi Mapolsek Limapuluh untuk menjemput anaknya yang bernama Ardian Putra umur 4 tahun.

Selanjutnya, orangtua dari Ardian mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Limapuluh dan Personil Polsek telah menemukan anaknya.

Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan SH MM MSi MH bersama personil SPK Polsek Limapuluh langsung menyerahkan seorang anak laki-laki yang ditemukan itu kepada orang tuanya.

“Saya berharap supaya orangtua tetap selalu menjaga dan memperhatikan anak-anaknya," pungkasnya. (den)

Penulis
: Denni France
Sumber
: Datariau.com