Jalankan Intruksi Kapolda, Brimob Polda Riau Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Kebakaran

Denni France
442 view
Jalankan Intruksi Kapolda, Brimob Polda Riau Berikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Kebakaran

PEKANBARU, datariau.com - Satuan Brimob Polda Riau Batalyon A Pelopor melaksanakan program Jumat Barokah dengan memberikan bantuan paket sembako, kepada warga bapak Sugito (67) yang terkena musibah kebakaran rumah, di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, Jumat (26/5/2023).

Dimana kegiatan tersebut langsung dipimpin Wadanyon A Pelopor Satbrimobda Riau AKP Pariscan Nainggolan beserta pejabat utama Batalyon A Pelopor.

Tentu kegiatan tersebut bentuk implementasi dari perintah bapak Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, yang meminta kepada jajarannya untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat.

Wadanyon A Pelopor AKP Pariscan Nainggolan mengatakan program Jumat Barokah Brimob Polri ini guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan program ini bisa meringankan beban saudara kita, baik yang kurang mampu maupun yang terdampak musibah, khusus di wilayah kota Pekanbaru,” sebut AKP Pariscan Nainggolan.

Selain itu, dikatakan Wadanyon A Pelopor AKP Pariscan pihaknya juga mengunjungi salah seorang warga di Perumahan Permata Garuda Sakti, Km 6 yang tengah kondisi sakit.

“Tadi dari jalan Fajar, kita langsung ke Garuda Sakti Km 6 melihat warga yang sedang sakit, mereka sangat bergembira menerima kunjungan dari kita, terlebih buah tangan yang diberi sangat bermanfaat bagi mereka,” ujar AKP Pariscan.

AKP Pariscan menambahkan, kegiatan ini bentuk kepedulian dari Satuan Brimob Polda Riau terhadap warga di wilayah Provinsi Riau.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang dibantu, dan ini bukti nyata Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)