HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Kuansing Ucapkan Selamat dan Beri Penghargaan

Jekha Saqban Saputra
126 view
HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Kuansing Ucapkan Selamat dan Beri Penghargaan
Foto : Humas Polres Kuansing

KUANSING, datariau.com - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Kamis (23/9/2021). Acara yang digelar di Rupatama Polres Kuansing berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Acara syukuran yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi didampingi oleh Wakapolres Kuasing beserta pejabat utama Polres Kuansing dan perwakilan personil Satlantas Polres Kuansing.

Pada kesempatan acara syukuran tersebut Kapolres menyampaikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 kepada Personil Satlantas Polres Kuansing.

Dalam sambutannya juga Kapolres Kuansing menyampaikan pesan kepada seluruh personil Satlantas Kuansing untuk menjadi Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru, sesuai dengam Tema Hari Lalu Lintas Tahun ini.


Kapolres Kuansing juga berpesan kepada personil Satlantas Polres Kuansing untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik itu pelayanan terkait bidang lalu lintas maupun pelayanan terkait penanggulangan Covid 19.


Peringatan dan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga pemberian penghargaan kepada 3 personil Satlantas Polres Kuansing yang memiliki Dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas fungsi lalu lintas dan berperan aktif dalam penanggulangan Covid 19. (rls/jss)

Sumber
: Humas Polres Kuansing