HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Bagan Sinembah Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Samsul
162 view
HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Bagan Sinembah Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

ROHIL, datariau.com - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Dengan thema Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas, Jumat tanggal 14 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Acara dilaksanakan pada pagi hari menjelang siang berlokasi di Pure Raksa Wira Mandala Jalan Merapi Pirdam Jalur III Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri SSos MH dan didampingi Waka Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH serta dihadiri Kanit/Panit Polsek Bagan Sinembah dan Seluruh personil Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri SSos MH kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Kepolisian Sektor Bagan Sinembah untuk melakukan Bakti Sosial bersih-bersih Rumah ibadah agama hindu di Pure Raksa Wira Mandala Jalan Merapi Pirdam Jalur III Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah.

"Saat acara berlangsung juga diserahkan Bantuan paket sembako kepada pengurus Pure Raksa Wira Mandala berupa Beras 10 Kg 3 karung, telur ayam Boiler 6 papan, minyak goreng 3 dus, gula pasir 3 Kg dan bubuk teh 3 kotak," jelas Kapolsek.

Kapolsek Kompol Imron menambahkan, tujuan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini adalah untuk mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, juga Meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri sehingga mendukung Program Polri 5.0 yang PRESISI.

"Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir dengan thema Polri Presisi guna mendukung percepatan transformasi ekonomi, yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas," katanya.

Acara berlangsung sejak pagi hingga selesai pada siang hari pukul 11.15 Wib, selama giat berlangsung situasi dalam kondisi aman terkendali. (Sul)

Tag:Rohil
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)