Warga Kelurahan Tuah Madani Keluhkan Jalan Rusak Berlobang dan Belum Diaspal

Ruslan
116 view
Warga Kelurahan Tuah Madani Keluhkan Jalan Rusak Berlobang dan Belum Diaspal
Foto: Maizatul Akmam
Kondisi jalan di Kelurahan Tuah Madani yang rusak berlobang.

PEKANBARU, datariau.com - Warga Jalan Saudara di Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan, Pekanbaru keluhkan jalan berlobang dan belum pernah diaspal. Jalan ini merupakan akses utama menuju Kelurahan Tuah Madani Kampung Baru sekaligus menjadi Jalan Pintas dari arah Kubang ke Manunggal.

Yoga (24) selaku warga setempat merasa tidak nyaman dengan kondisi jalan tersebut, apalagi untuk dilalui setelah hujan.

"Menurut saya kondisi jalan ini sangat membuat tidak nyaman untuk dilalui karna banyak lobang dimana-mana, apalagi setelah hujan banyak becek seperti sekarang ini, jadi tidak nyaman aja buat dilewati," jelasnya, (27/9/2021).

Yoga mengatakan bahwa jalan tersebut sempat beberapa kali disurvei oleh pemerintah, namun belum ada tindakan dari pemerintah hingga saat ini.

"Untuk jalan ini sebelumnya sudah ada disurvei oleh pemerintah beberapa kali, namun tidak ada tindakan yang dilakukan sampai sekarang. Paling hanya masyarakat saja menimbun jalan tersebut menggunakan tanah. Untungnya belum ada kejadian atau kecelakaan disini dan semoga aja tidak ada," tuturnya.

Dari sisi lain, Lena (23) selaku pengendara juga merasa tidak nyaman dengan kondisi jalan ini. Ia berharap agar pemerintah segera memperbaiki agar masyarakat nyaman melintasi jalan tersebut.

"Saya sendiri gak nyaman jalan seperti ini, karna banyak lobang yang membuat sakit perut saat melewati jalannya karna kondisinya sudah bergelombang. Semoga aja jalan ini segera diperbaiki oleh pemerintah agar pengendara lebih nyaman melewatinya. Karena kan ini jalan pintas dari Kubang ke Manunggal jadi semoga aja secepatnya diperbaiki," jelasnya. (mam)

Penulis
: Maizatul Akmam
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com