Seorang Nenek di Kuansing Dikabarkan Hilang, Berikut Kronologinya...

Jekha Saqban Saputra
624 view
Seorang Nenek di Kuansing Dikabarkan Hilang, Berikut Kronologinya...
Foto : Jekha Saqban Saputra

KUANSING, datariau.com - Seorang Nenek bernama Limah (83) di Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dikabarkan hilang.

Nenek Limah dilaporkan hilang pada Jum'at (10/9/2021) malam setelah selesai sholat isya. Kepala Desa beserta masyarakat Desa Pauh Angit langsung bergegas turun mencari Nenek yang dikabarkan hilang tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kades Pauh Angit, Sustiaji membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar, informasi hilang setelah selesai sholat isya", kata Kades Sustiaji kepada datariau.com. Sabtu (11/9/2021).

Kades Sustiaji juga menceritakan kronologi sebelum hilangnya Nenek tersebut, Kades menyebutkan. "Sekitar Sore menjelang magrib, Nenek Limah pergi mandi di Sungai Batang Kuantan, karena kesehariannya memang mandi di Sungai." Terang Kades.

Lanjutnya, "Setelah selesai sholat isya menurut laporan warga setempat, tidak biasanya rumah Nenek Limah mati lampu, setelah dicek tidak ditemukan Nenek Limah, dirumah itu hanya tinggal seorang diri." Ucapnya.

Terakhir, Kades beserta warga mencari Nenek Limah disekitar pemukiman, dan Sungai Batang Kuantan.

"Kami langsung bergegas turun mencari Nenek Limah disekitaran kampung dan juga Sungai Batang Kuantan pada saat itu. Indikasi Nenek hilang diduga jatuh ke Sungai Batang Kuantan. Namun Sampai saat ini juga belum ditemukan. Pihak kami juga telah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pangean." Tutup Sustiaji. (jss)

Sumber
: Datariau.com
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)