Rekomendasi Hotel Bintang Tiga dengan Fasilitas Mewah di Pekanbaru

aclin
616 view
Rekomendasi Hotel Bintang Tiga dengan Fasilitas Mewah di Pekanbaru
Foto: Agoda.com
Tempat makan di Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

DATARIAU.COM - Ketika liburan datang, tidak jarang orang yang sengaja pergi keluar kota untuk sekedar beristirahat dari rutinitas yang melelahkan, atau untuk sekedar menyenangkan keluarga. Salah satu kota yang sering dijadikan tujuan liburan di Provinsi Riau adalah Kota Pekanbaru.


Kota yang terkenal dengan kekayaan minyak dan perkebunan kelapa sawit ini memiliki banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi bersama keluarga tercinta. Jika sedang Berkunjung ke Pulau Sumatera akan lebih menyenangkan jika mampir ke Kota Pekanbaru.


Untuk menjelajahi Kota Pekanbaru tentu tidak akan cukup dilakukan dalam sehari, diperlukan tempat untuk menginap dan beristirahat yang nyaman. Tapi tenang saja di kota ini juga terdapat banyak sekali hotel yang cocok digunakan untuk menginap bersama keluarga.


Berikut ini rekomendasi hotel bintang 3 di Pekanbaru yang memiliki fasilitas mewah juga lengkap dengan harga lebih terjangkau,dan tentunya cocok untuk staycation bersama keluarga.


1. Ayola First Point Hotel Pekanbaru


Dikutip dari kumparan.com Ayola First Point Hotel Pekanbaru merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jl. HR. Soebrantas No.98, Delima, Panam, Kota Pekanbaru yang menawarkan fasilitas menarik bagi para tamu.


Fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel adalah akses Wi-Fi gratis, sarapan, parkir gratis, kolam renang luar, layanan binatu, layanan kamar, dan restoran. Di samping itu, terdapat layanan jemputan bandara yang memudahkan akses transportasi.

2. Hotel Dafam


Dikutip dari kayak.co.id Hotel Dafam Pekanbaru merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Sultan Syarif Qasim No.Kav. 150, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan restoran di areanya. Terdapat kamar nyaman ber-AC dan dilengkapi kamar mandi pribadi. Tersedia juga akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Hotel Dafam Pekanbaru berjarak 5 menit berkendara dari mal Pekanbaru dan Masjid Agung An-Nur.


Bandara Sultan Syarif Kasim dapat dijangkau dengan berkendara 20 menit dari hotel. Hotel ini menyediakan tempat parkir gratis di areanya. Kamar-kamar Hotel Dafam Pekanbaru yang menghadap ke kota didekorasi dengan warna coklat yang elegan dan pencahayaan hangat. Fasilitas di kamar meliputi TV satelit layar datar, ketel listrik, dan lemari es.


Masing-masing kamar mandi dalam menyediakan perlengkapan mandi gratis dan shower. Selain menawarkan layanan meja depan 24 jam, hotel ini juga menyediakan layanan binatu, penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Anda dapat memeriksa e-mail di pusat bisnis dan menitipkan bagasi di bagian penerima tamu. Canting Restaurant menyajikan menu internasional. Anda juga dapat bersantap di dalam kamar yang nyaman.

3. Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru


Dikutip dari traveloka.com Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi sangat strategis karena hanya berjarak 6,93 km dengan Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU).


hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru merupakan hotel rekomendasi untuk anda yang tak hanya mengutamakan budget, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.


Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.


Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru khusus untuk Anda. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.


Untuk kamar tentunya dilengkapi Ac,TV kabel, meja dan pancuran. terdapat alat pemanas, area bebas rokok, area untuk merokok, area parkir, lift, brankas dan laundry.***

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)