Putrinya Nikahi Pria Muslim, Begini Reaksi Bill Gates Sebelum Akad: Saya Benar-Benar..!

Ruslan
239 view
Putrinya Nikahi Pria Muslim, Begini Reaksi Bill Gates Sebelum Akad: Saya Benar-Benar..!
Foto: Net

DATARAU.COM - Anak miliarder dunia, Bill Gates, Jennifer Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar pada Jumat 15 Oktober 2021 lalu. Acara pernikahan digelar secara Islam di perkebunan milik Gates di New York.

Sekitar 300 tamu undangan menghadiri pernikahan anak pendiri Microsoft tersebut. Jennifer dan Nassar juga turut mengundang band asal Inggris, Coldplay untuk tampil dalam acara pernikahannya.

Sebelum sah menikah dengan Nassar, pada Januari tahun 2020 lalu Jennifer Gates mengumumkan pertunangannya dengan Nayel Nassar melalui media sosial Instagram.

“Nayel Nassar, kamu berbeda dari yang lain. Benar-benar membuatku terhanyut minggu ini, mengejutkanku di tempat yang paling berarti atas salah satu dari banyak gairah yang kita bagikan. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya jutaan kali lipat. AHH!!!,” tulis Jennifer kala itu, dikutip Hops.ID, 17 Oktober 2021.

Melihat anaknya memutuskan untuk menikahi pria muslim, Bill Gates pun memberikan reaksinya. Dalam kolom komentar unggahan Jennifer, Bill nampak senang anaknya bakal menikah dengan Nassar.

“Saya benar-benar senang! Selamat, @jenniferkgates dan @nayelnassar,” komentar Gates menukil Siasat Daily.

Kini, pada hari pernikahan putrinya, Bill Gates nampak hadir dengan sang mantan istri, Melinda Gates. Mereka tampak bahagia melihat anaknya melangkah ke jenjang pernikahan. Bill dan Melinda juga terlihat mengiringi Jennifer berjalan menuju pelaminan.

Perjalanan cinta Jennifer Gates dan Nayel Nassar

Jennifer mulai menjalin hubungan dengan Nayel Nassar pada tahun 2017 silam. Nayel Nassar sendiri merupakan pengusaha dan juga penunggang kuda ulung, serta sesama lulusan Universitas Stanford.

Kemudian, Jennifer mengumumkan pertunangannya dengan Nassar pada Januari 2020, yang terjadi ketika keduanya sedang dalam perjalanan ski.

Usai Jennifer menerima lamarannya, Nassar nampak sangat bahagia. Hal itu dibagikan Nassar lewat Instagram miliknya.