Polres Siak Ringkus Seorang Pria Diduga Pengedar Narkoba

Hermansyah
790 view
Polres Siak Ringkus Seorang Pria Diduga Pengedar Narkoba
Pelaku tindak pidana peredaran narkotika jenis sabu-sabu inisial AJ (35).

SIAK, datariau.com - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Siak menangkap seorang pria di Kecamatan Dayun diduga terlibat peredaran gelap narkotika atau menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Siak Gunar Rahadyanto SIK MH melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani SH menyebutkan, bahwa pelaku inisial AJ (35) di tangkap tim Opsnal Satresnarkoba Polres Siak di Jalan GS PT. BOB Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, pada Rabu (7/7/2021).

"Barang bukti yang disita dari pelaku AJ ini, didapati barang bukti sebanyak 2 paket diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,48 gram," kata Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani SH.

Dia menjelaskan, dimana kronologi penangkapan diduga pelaku ini berawal dari informasi masyarakat sekitar tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Dayun.

Selanjutnya pada Rabu 7 Juli 2021, sekitar pukul 01.00 Wib, TKP Jalan GS PT. BOB Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Tim Satresnarkoba Polres Siak berhasil menangkap diduga pelaku diketahui inisial AJ (35), dan langsung dilakukan penggeledahan di TKP.

Dari hasil penggeledahan terhadap pelaku, tim berhasil menemukan 2 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu. Saat itu, tim juga turut menyita barang bukti lainnya yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika di TKP tersebut.

"Pelaku dan barang bukti kemudian kita bawa ke Mapolres Siak guna dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.(*)

Sumber
: Datariau.com