Peringati Hari Sumpah Pemuda, IPK Ransus Kota Perawang Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Hermansyah
213 view
Peringati Hari Sumpah Pemuda, IPK Ransus Kota Perawang Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
IPK Ransus Kota Perawang berbagi senbako kepada warga kurang mampu atau janda dibeberapa wilayah Kecamatan Tualang.

SIAK, datariau.com - Ikatan Pemuda Karya Ranting Khusus (IPK Ransus) Kota Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (28/10/2021) membagikan beberapa paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Tualang.

Pembagian beberapa paket sembako tersebut, dilakukan IPK Ransus Kota Perawang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun. Dan di ikuti langsung oleh Ketua IPK Ransus Kota Perawang Asiong Papua, Sekjen Andre Hadinata, Bendahara Irianto, Waka David, Waka Moniaro Nduru, Komandan Dedi Baron, Srikandi Ayu dan Angota Satgas IPK Ransus Kota Perawang.


Ketua IPK Ransus Kota Perawang Asiong Papua menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian IPK Ransus Kota Perawang kepada warga kurang mampu dan terkhusus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun (28 Oktober 1928-28 Oktober 2021).

Sementara itu, dikatakan dia, Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun ini mengangkat tema 'Bersatu, Bangkit dan Tumbuh.

"Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun, dengan tema 'Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh' tahun ini, kita ada agenda dengan rasa kepedulian memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa lokasi di Kecamatan Tualang," kata Asiong.


Dengan kegiatan ini pula, Ketua IPK Ransus Kota Perawang Asiong Papua berharap dengan bantuan paket sembako tersebut, dapat sedikit membantu meringankan beban bagi yang menerimanya.

"Semoga sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, dan IPK dapat di terima di hati masyarakat," harapnya.

Adapun lokasi pembagian beberapa paket sembako yang dilaksanakan IPK Ransus Kota Perawang diantara dilaksanakan di Kampung Pinang Sebatang Timur, Perawang Barat, Kampung Tualang, terhadap warga kurang mampu atau para janda.(Man)

Penulis
: Hermansyah
Sumber
: Datariau.com