Pengurus Tarung Derajat Siak Periode 2020-2024 Dikukuhkan

Hermansyah
100 view
Pengurus Tarung Derajat Siak Periode 2020-2024 Dikukuhkan
Pengukuhan Tarung Derajat Siak periode 2020-2024.

SIAK, datariau.com - Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menghadiri pelantikan Pengurus Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Siak periode 2020-2024, acara berlangsung di Gedung Tengku Mahratu, Siak, Sabtu (25/9/2021) kemaren.

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih, kepada ketua umum Kodrat yang telah mengukuhkan pengurus kodrat Siak," kata Alfedri.

Cabang Olahraga Tarung Derajat salah satu cabang unggulan di Kabupaten Siak. Dengan dilantiknya pengurus yang baru, kedepan olah raga tarung derajat lebih berkembang.

"Selamat kepada pengurus tarung derajat Kabupaten Siak yang baru saja di lantik, semoga olahraga ini mendapat tempat di hati masyarakat. Somoga pengurus di pimpin Hendri ini, kedepan pembinaan semakin baik dan berprestasi," ucapnya.

Dia berharap, latihan dapat di perluas dan menyasar ke pesantren-pesantren. Kalau bisa dibuka ke pesantren tafis hadist.

"Semoga bisa berkembang dan kedepan atelit tarung derajat bisa mewakili Siak ke tingkat nasional," terangnya.

Ketua umum pengurus Tarung Derajat Provinsi Riau Indra Gunawan Eet usai melantik pengurus Kodrat Siak menyampaikan apresiasi kepada pengurus Tarung Derajat Kabupaten Siak.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus Tarung Derajat Siak, semoga kedepan lebih solit dan berprestasi. Selanjutnya mampu bermitra dengan KONI dan Pemda Siak," harapnya.(rls)