Pelaku Balap Liar dan 3 Unit Sepeda Motor Kembali Ditangkap Polsek Bagan Sinembah

Ruslan
1.029 view
Pelaku Balap Liar dan 3 Unit Sepeda Motor Kembali Ditangkap Polsek Bagan Sinembah
Foto: Sella
Tiga unit speda motor hasil tangkapan balap liar saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

BAGAN BATU, datariau.com - Polsek Bagan Sinembah kembali menjaring pelaku balap liar di Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu Kota pada Ahad (20/06) dini hari. Selain mengamankan pelaku, Petugas juga turut mengamankan 3 unit speda motor balap liar.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompo Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media menegaskan, pelaku balap liar ditangkap tim opsnal polsek dan satlantas Polsek Bagan Sinembah saat kegiatan patroli.

"Balap liar ini sering terjadi setiap malam Ahad yang dilakukan oleh anak- anak muda di Jalan jendral Sudirman Bagan Batu Kota," terang Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo.

Dijelaskannya Kapolsek, aksi balap liar ini juga sudah sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan warga masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas dan mengganggu warga yang sedang istirahat.

"Patroli balap liar ini kita lakukan secara rutin dan bahkan pelaku balap liar kita berikan pembinaaan dan arahan serta efek jera sementara speda motor kita tahan di Mapolsek," tegas Kapolsek lagi.

Ditambahkannya Kapolsek, adapun 3 unit speda motor yang berhasil ditangkap untuk balap liar tersebut yakni speda motor Yamaha RX-King Nopol BM 6787 AJ, Yamaha Jupiter MX (tampa Nopol) dan Suzuki Satria FU (Tampa Nopol).

"Ke 3 unit sepeda motor tersebut saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Bagan Sinembah," tegasnya kembali. (sela).

Penulis
: Sella
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com