Pekan Olahraga Nasional Telah Selesai, Bonus Menanti Para Atlet Riau

Ruslan
101 view
Pekan Olahraga Nasional Telah Selesai, Bonus Menanti Para Atlet Riau
Foto: Ahmad Wardani
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU, datariau.com - Pekan Olahraga Nasional (PON) yang telah saja usai membawa angin segar terhadap para atlet yang berjuang untuk mendapatkan medali, pasalnya pada tahun 2020 (PON) terpaksa ditunda akibat pandemi yang meluas di Indonesia, Kamis (21/10/2021).

Sempat ditunda akibat kasus pandemi yang meningkat, PON ke XX resmi diselenggarakan di Papua pada tanggal 2-15 Oktober 2021, dengan menurunkan 67 atlet asal Pekanbaru.

Atlet asal Pekanbaru berhasil menyumbangkan 28 medali untuk kontingen Riau, dengan perolehan total 67 medali kontigen asal Riau berhasil menduduki peringkat 8 dari 34 Provinsi, untuk mengapresiasi keberhasilan atlet khususnya yang berasal dari Pekanbaru pihak Pemerintah Kota Pekanbaru akan memberikan bonus.

“Untuk reward, InsyaAllah ada. Kita akan berikan bonus bagi para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Riau, khususnya Kota Pekanbaru,” kata Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Dengan pemberian bonus tersebut diharapkan menjadi pacuan semangat dan motivasi bagi para atlet untuk terus mengharumkan nama Riau di event-event nasional. (Mad)

Penulis
: Ahmad Wardani
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com