Panasonic Gandeng Kreator Lokal untuk Kulkas dan Air Purifier Special Edition

Hermansyah
163 view
Panasonic Gandeng Kreator Lokal untuk Kulkas dan Air Purifier Special Edition
Panasonic Gobel.

JAKARTA, datariau.com - 28 Oktober 2021, Panasonic GOBEL terus melakukan inovasi demi menghasilkan produk yang tidak hanya canggih, namun memiliki value untuk dinikmati oleh konsumen dan publik secara luas. Kali ini Panasonic GOBEL hadirkan edisi spesial Air Purifier dan Lemari Es, yang merupakan kolaborasi antara Panasonic GOBEL dengan kreator lokal kebanggaan tanah air, Tenue de Attire.

Edisi spesial Panasonic X Tenue ini memiliki tema Art and Technology in Harmony . Tema ini diaplikasikan menjadi desain exclusive berbentuk seni tradisional Indonesia, yang meliputi seni teater Wayang Tradisional yang ada di Indonesia dan seni musik gamelan khas Jawa.

Kolaborasi ini merupakan 'masterpiece', yang memadukan teknologi canggih dan inovasi Panasonic dengan nilai seni.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, "kolaborasi ini merupakan salah satu komitmen Panasonic dalam memajukan industri kreatif di Indonesia. Kami harap kolaborasi Panasonic GOBEL dengan Tenue de Attire, dapat memberikan manfaat yang bisa digunakan oleh kedua belah pihak terhadap kemajuan industri kreatif Indonesia, dan mampu meningkatkan perekonomian Indonesia melalui inovasi, serta karya nyata untuk kehidupan yang lebih baik sesuai tagline Panasonic A Better Life, A Bette World," jelas dia.

Desain exclusive Tenue de Attire diaplikasikan pada produk Air Purifier Panasonic tipe F-VXK70AWN dan produk Lemari Es Panasonic tipe NR-BB271Q-S, yang dilengkapi dengan Teknologi canggih berupa teknologi nanoe™, yang dapat menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan jamur yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan, dan juga dengan HEPA filter H-14 mampu mengurangi partikel berukuran 0.3. Sedangkan teknologi Prime Fresh pada Lemari Es, berupa teknologi pembekuan lembut pada suhu -3°C, yang mampu menjaga kesegaran daging, ikan dan ayam hingga 7 hari, tanpa merubah rasa, nutrisi dan tekstur sehingga makanan bisa langsung diolah tanpa perlu proses pencairan.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan. “Kami ingin Panasonic tidak hanya dilihat sebagai barang elektronik biasa, tapi juga produk elektronik yang bernilai seni tinggi, sehingga kami menggabungkannya dengan karya seni tradisional dari Tenue de Attire, untuk mendorong masyarakat dalam melestarikan budaya Indonesia," kata Viya Arsawireja.

Dalam kolaborasi ini, Panasonic juga menggandeng JD.ID sebagai palatform penjualan produk edisi spesial hasil kolaborasi Panasonic dan Tenue de Attire. Produk tersebut dipasarkan dengan harga special ke customer Rp. 9.999.000 untuk Air Purifier F-VXK70AWN dan Rp. 9.599.000 untuk Lemari Es NR-BB271Q-S. Kedua produk edisi spesial ini akan diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2021, yang dapat dibeli secara online di JD.ID.

Natalia Hana, Head of Home Appliances JD.ID mengatakan, “Sebagai penyedia produk �" produk original, JD.ID sangat senang bisa bekerjasama secara eksklusif dengan Panasonic, karena secara tidak langsung kerjasama ini dapat mendorong daya beli masyarakat untuk membeli produk berkualitas dengan unsur seni yang tinggi. Selain itu desain Tenue de Attire dapat membantu perluas pasar dari inovasi produk yang di luncurkan Panasonic. Kami berharap JD.ID dan Panasonic dapat terus bekerjasama dengan lebih baik ke depannya.” sebut Natalia.

Mengenai Grup Panasonic di Indonesia.


Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya.

Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004.

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di www.panasonic.com/id atau telpon Customer Care Center kami di 0804-1-111-111.(Man)

Penulis
: Hermansyah