Kronologis Penangkapan Drummer J-Rock

Admin
671 view
Kronologis Penangkapan Drummer J-Rock
Gambar: Sindonews.com
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers kasus penangkapan drumer band J-Rock di Polrestro Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (22/8/2020). SINDOnews/Yohannes Tobing

DATARIAU.COM - Satreskrim Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok meringkus seorang publik figur, drumer band J-Rock berinisial ARK (38), terkait kasus ganja seberat satu kilogram. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan drumer band J-Rock bermula dari penangkapan salah satu kru band berinisial M, (37).

"Berawal dari informasi masyarakat kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil amankan seseorang inisial M di daerah kos Kemayoran di Jakarta Pusat dan ditemukan satu paket ganja kering," kata Yusri di Polrestro Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (22/8/2020).

Dari penangkapan pelaku M tersebut, polisi kemudian melakukan pendalaman terhadap penjual berinisial D yang masih DPO yang merupakan pengirim satu kilogram ganja kering. "Yang kemudian dia menjual beberapa orang yang salah satunya disebutkan DN yang juga merupakan kru band J-Rock," ucap Yusri.

Baca juga: Ladang Ganja 1,5 Hektare Ditemukan di Purwakarta

Menurut Yusri, DN berperan sebagai penjual dan pernah memesan satu kilogram. "Tetapi hanya menjual ke kru yang ada di band J-Rock sendiri. Seperti drummer Jrocks inisial ARK yang membeli sebanyak satu paket ganja dan mantan Kru Jrocks inisialnya adalah W (64) yang membeli dua paket ganja," jelasnya.

Penulis
: Admin
Editor
: Redaksi
Sumber
: https://metro.sindonews.com/read/140682/170/begini-kronologis-penangkapan-drummer-j-rock-1598080130